5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1

Udah lama nih gue ga posting dimari, ya biasasih kesibukan melanda jadi pake autopost deh hehehe maap yaaa.. oke lanjuut, jadi gini. Berawal dari gue yang lagi asik surfing diblog tetangga yang bisa dibilang menjadi inspirasi buat postingan yang mau gue buat. Ini tentang sedihnya kehidupan modern mas kini, sumpah jujur gue agak sedih juga tapi ya mau gimana lagi toh kita hidup di Zaman Manusia diperbudak oleh teknologi. Ya tapi statement gue itu balik lagi ke orangnya lagi "yaelah pasti gitu kata-katanya wkwkwk" tapi sumpah ini serius. 

Kuyy lah dilihat ilustrasi yang berhasil gue post dimari, hampir semuanya menjadi tamparan telak buat kita para Manusia yang hidup di Zaman ini *ehh wkwkwk.. cekidoott


Kunjungin juga artikel gue yang lain gais:

5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1

1. Serendah itukah harga dirimu?

5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1
Sedih ga? ya ini lah kenyataannya sekarang. Manusia lebih memprioritaskan Harta, Uang dll. Mangkanya banyak Tikus berkeliaran dimasa kini wkwkwkwk :p

2. Sex bebas? Inikah kehidupan sekarang?
5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1
Nah ini lagi, jujur sih hal semacam ini udah gak aneh dikalangan anak muda. Ya cuma biar mendapat gelar GAUL "anjerrr gelarr wkwkwk" banyak yang rela melepas keperawanannya demi Gaul atau kekinian lah. Tapi sumpah, ini miris bangettt.

3. Saat Tuhan pun berganti dengan candaan

5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1
Ini yang menurut gue paling gila, yakali tuhan lo jadiin becandaan. Gapercaya?? lo tengok dah jenis-jenis sosial media yang isinya PropagandaF pasti aja gue nemu berita lelucon yang jelas-jelas dungu. mirisss ya daks.

4. 'Diperbudak' oleh pasangan?

5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1
Kalo yang ini gue sih kasian aja sama pasangan yang mau diginiin hahaha.. Diperbudak sama patuh itu beda lo gais. Ya kalo gue sih prinsipnya, Cintai pasanganmu maka pasanganmu akan demikian pula "anjaaayyy beratt yee wkwkwk" tapi ini seriuss loh, survey sudah membuktikan..

5. Ketika dalamanmu lebih menarik dari kamu

5 Ilustrasi menyedihkan tentang Kehidupan Modern Masa Kini - Part 1
Kalo yang satu ini mirisnya orang-orang udah jadi biasa aja. Ya gimana ga biasa aja, liat aja di Tv Tv yang bikin otak penontonnya jadi agak lemot ya akibat tontonan yang gak bermutu. Masyarakat sekarang jadi mementingkan nafsu dan mengenyampingkan etika. Ya wajar aja buat lo lo semua cewek yang pake pakaian seksi kalo cowo liat pasti pikirannya udah kemana aja dan yang dipentingin pasti cuma daleman lo ladsss, kalo udah dapet ya pasti dibuang.. Kalo kata pribahasa sih Abis manis, pait pun dibuangg "bener gasih, benerr lahh :p" hahahaha..

Oke segitu dulu ya postingan dari gue, ntar dah gue lagi lanjut lagi yang lainnya. hehehehe.. Yang mau protes dan merasa kesindir, kuyy lah komen ada kontak komentar yang kece badai dibawah postingan ini ko wkwkwk :P

Sumber gambar: Jalantikus