Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Download Navicat MySQL Premium

Free Download Navicat MySQL Premium
Free Download Navicat MySQL Premium.
Navicat Premium adalah tool/alat grafikal yang handal untuk mengelola database MySQL, PostgreSQL dan Oracle, yang memiliki antarmuka yang intuitif. Mendukung dan dapat bekerja pada semua versi MySQL, PostgreSQL dan Oracle, termasuk dukungan untuk sebagian besar fungsi PostgreSQL terbaru. Navicat juga memiliki antarmuka pengguna grafis yang mudah, mengorganisasi data menjadi informasi dalam cara yang aman dan sederhana. 

Free Download Navicat MySQL PremiumMemungkinkan pengguna untuk terhubung ke lokal dan remote server MySQL, PostgreSQL dan Oracle, menyediakan berbagai alat seperti database, administrasi import dan fungsi export, serta backup dan transfer data. 

Mendukung beberapa koneksi untuk MySQL lokal atau remote, PostgreSQL, dan server Oracle. Remote server dapat berjalan pada Linux, Unix, Mac OS X dan platform Windows.





Fitur:
1. Dukungan untuk versi terbaru dari MySQL, PostgreSQL dan Oracle
2. Tools manajemen data yang kuat
3. Built-in Konsol SQL
4. Membuat dan menjalankan query SQL
5. Dukungan untuk beberapa koneksi untuk server lokal dan remote
6. Sinkronisasi dan menstruktur ulang
7. Membackup dan Restore
8. Import dan eksport data dalam format XLS, CSV, TXT, DBF, dan XML
9. Dukungan untuk Unicode
10. Desain grafis yang mutakhir

Navicat Premium adalah multi-koneksi alat Administrasi Database yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan ke MySQL, Oracle dan PostgreSQL database secara bersamaan dalam satu aplikasi, membuat administrasi database untuk beberapa jenis database begitu mudah.

Navicat Premium menggabungkan fungsi Navicat lainnya. Dengan koneksi yang stabil untuk jenis database yang berbeda, Navicat Premium mendukung transfer data antara MySQL, Oracle dan PostgreSQL. Mendukung sebagian besar fitur di MySQL, Oracle dan PostgreSQL termasuk Disimpan Prosedur, Event, Trigger, Fungsi, View, dll

Navicat Premium memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan cepat mentransfer data di berbagai sistem database, atau ke sebuah file teks biasa dengan format SQL untuk berbagai keperluan.

Beberapa pekerjaan untuk berbagai jenis database juga dapat dijadwalkan dan dijalankan pada waktu tertentu. Fitur lain termasuk Import / Export Wizard, Query Builder, Report Builder, Sinkronisasi Data, Backup, Job Scheduler dan banyak lagi.

Fitur di Navicat yang cukup canggih dapat memberikan kemudahan bagi pengembang atau profesional untuk semua kebutuhan khusus, namun mudah untuk dipelajari bagi pengguna yang baru ke database server.

Bisa juga digunakan untuk membuka database PB_SQL pada Point Blank Offline.

 

2 comments for "Free Download Navicat MySQL Premium"

leave comment