Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014

Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014. Tahun 2014 akan diramaikan dengan film-film spektakuler yang layak untuk ditunggu oleh para penggemar film. Fim-film paling populer seperti Transformers 4, The Amazing Spider-Man 2 dan X-Men: Days of Future Past dipastikan akan diputar tahun 2014. Selain itu ada pula film-film yang akan membangkitkan memori kita di masa lalu seperti Robocop dan Ninja Turtles.

Film Bioskop 2014

Bagi anda penggemar menonton film, mungkin ditaun 2014 akan ada beberapa film yang bisa membuat anda terhibur. Dibawah ini adalah film terbaru yang paling ditunggu ditahun 2014, silahkan anda bisa langsung menyimaknya Daftar Film Bioskop Terbaru 2014 sebagai berikut :

The Amazing Spider-Man 2The Amazing Spider-Man 2
Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone). Peter juga belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter. The Amazing Spider-Man 2 akan mulai tayang di bioskop 2 Mei 2014.









Transformers 4Transformers 4
Setelah manusia mengambil potongan serta kesimpulan dari Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons memiliki semua hal yang ada namun sudah lenyap dari permukaan planet ini. Bagaimanapun, satu kelompok yang sangat kuat, pengusaha yang cerdas dan para ilmuwan berusaha untuk belajar dari serbuan Transformer di masa lalu dan menembus batas-batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat, kebebasan dan perbudakan berlangsung. Transformers 4 rencananya tayang 1 Juli 2014.






X-Men: Days of Future PastX-Men: Days of Future Past
Sinopsis lengkap X-Men: Days of Future Past sampai saat ini masih tertutup rapat, namun plot cerita akan mengisahkan tentang sebuah perjalanan waktu yang harus dilakukan X-Men demi mengubah peristiwa besar dalam sejarah yang bisa berdampak global pada manusia dan jenis mutan. X-Men: Days of Future Past akan siap diangkat ke layar lebar pada 18 Juli 2014 di bioskop-bioskop AS.











Captain America: The Winter SoldierCaptain America: The Winter Soldier
Captain America: The Winter Soldier akan membereskan apa yang ditinggalkan The Avengers Marvel, seiring dengan Steve Rogers berjuang untuk menjalani hidupnya di dunia modern dan bekerja sama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow, untuk menghadapi musuhnya saat ini yang bersembunyi di Wahington DC. Captain America: The Winter Soldier akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014











Despicable Me MinionsDespicable Me Minions
Setelah Despicable Me 2, ternyata masih ada film kelanjutan daru minion-minion kecil ini untuk 2014 yaitu Minions. Dilihat dari judulnya kemungkinan minions-minions akan bakalan beraksi lebih banyak. Dalam sekuel ketiganya dikabarkan bakalan ada pemain baru yaitu Sandra Bullock. Despicable Me Minions akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014.








GodzillaGodzilla
Film arahan sutradara Gareth Edwards ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, David Strathairn, Bryan Cranston, dan Sally Hawk. Film versi baru Godzilla dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Mei 2014 dan tersedia dalam format IMAX.












Fast & Furious 7Fast & Furious 7
Seri ke 7 kali ini tidak akan disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya menyutradarai 4 seri film “Fast and Furious”. Film yang juga akan menggaet Gina Carano dan Michelle Rodriguez sebagai bintangnya akan di sutradarai oleh James Wan. James Wan adalah sutradara yang identik dengan film-film bergenre horror yaitu, “Saw”, “Death Sentence” dan yang paling terkenal adalah “Insidious”. Sampai saat ini belum ada kabar yang beredar tentang cerita atau sinopsis dari film “Fast and Furious 7” ini. Fast and Furious akan mulai tayang di bioskop 11 Juli 2014.



The Expendables 3The Expendables 3
Aktor laga asal Asia, Jackie Chan, dikabarkan akan membintangi film action, The Expendables 3. Selain Jackie, aktor Nicolas Cage juga akan bergabung dalam deretan cast yang dipimpin oleh Sylvester Stallone tersebut. The Expendables 3 akan mulai tayang di bioskop 15 Agustus 2014.













Ninja TurtlesNinja Turtles
Film arahan sutradara Jonathan Liebesman ini berdasarkan karakter yang diciptkan oleh Peter Laird dan Kevin Eastman. Ninja Turtles dibintangi oleh Alan Ritchson sebagai Raphael, Jeremy Howard sebagai Donatello, Pete Ploszek seperti Leonardo, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Will Arnett sebagai Vernon Fenwick, Danny Woodburn sebagai Master Splinter, dan William Fichtner sebagai Shredder. Ninja Turtles akan tayang di bioskop pada 6 Juni 2014.










RobocopRobocop
RoboCop merupakan remake dari film berjudul sama di 1987. Film berlatarbelakang tahun 2029 ini berkisah tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman), yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu kejadian membuatnya terluka parah dan sekarat. Sebuah perusahan robot, OmniCorp, berusaha menyelamatkan nyawa Alex dengan merubahnya sebagai robot yang canggih untuk menumpas penjahat. Robocop akan rilsi perdana 07 Februari 2014.










Dibawah ini daftar lengkap film terbaru yang bakal tayang tahun 2014 di bioskop Amerika, untuk jadwal tayang di Bioskop Indonesia biasanya tidak selisih terlallu lama waktunya. Untuk jadwalnya bisa anda simak sebagai berikut :

Januari 2014
- Jan 1 Devil’s Due
- Jan 3 Untitled Paranormal Activity Latino ‘Cousin’ Project
- Jan 10 Lone Survivor Jessabelle Echo
- Jan 17 The Seventh Son Ride Along The Nut Job
- Jan 24 I, Frankenstein 10
- Jan 31 Labor Day Are We Officially Dating?

Februari 2014
TBA The Inevitable Defeat Of Mister And Pete
- Feb 7 Robocop The LEGO Movie
- Feb 14 Vampire Academy: Blood Sisters The Maze Runner Endless Love About Last Night Three Days To Kill
- Feb 21 Pompeii Almanac
- Feb 28 Non-Stop

Maret 2014
- Mar 7 300: Rise of An Empire Mr. Peabody & Sherman
- Mar 14 Need for Speed Walk of Shame
- Mar 21 Muppets Most Wanted Divergent Stretch
- Mar 28 A Haunted House 2 Noah

April 2014
TBA Repentance Mademoiselle C.
- Apr 4 Captain America: The Winter Soldier Dom Hemingway
- Apr 11 Rio 2 Stretch Armstrong
- Apr 16 Heaven Is For Real
- Apr 18 Bears Transcendence
- Apr 25 The Other Woman The Quiet Ones No Good Deed

Mei 2014
- Mei 2 The Amazing Spider-Man 2 Belle
- Mei 9 Tyler Perry’s Single Moms Club ChefLegends of Oz: Dorothy’s Return Mei 16 Godzilla
- Mei 23 X-Men: Days of Future Past Blended
- Mei 30 The Good Dinosaur A Million Ways to Die in the West

Juni 2014
- Jun 6 Ninja Turtles Edge of Tomorrow
- Jun 13 22 Jump Street
- Jun 20 How to Train Your Dragon 2 Think Like A Man Too
- Jun 27 Transformers 4

Juli 2014
- Jul 2 Sex Tape Maleficent Tammy
- Jul 11 Fast Seven The Fast and The Furious 7
- Jul 18 Dawn of the Planet of the Apes Planes: Fire and Rescue
- Jul 25 Hercules: The Thracian Wars Jupiter Ascending

Agustus 2014
- Agustus 1 Guardians of the Galaxy Fifty Shades of Grey
- Agustus 8 Dracula The Hundred-Foot Journey
- Agustus 15 The Expendables 3
- Agustus 22 Sin City: A Dame to Kill For

September 2014
- Sep 12 Resident Evil 6
- Sep 19 Dolphin Tale 2 When the Game Stands Tall
- Sep 26 The Equalizer The Boxtrolls Selfless

Oktober 2014
TBA The Vatican Tapes Oktober 3 Book of Life
- Oktober 10 Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad DayThe Judge The Interview
- Oktober 17 Frankenstein
- Oktober 24 The Kitchen Sink

November 2014
- Nov 7 Interstellar Big Hero 6
- Nov 14 Fury Secret Service
- Nov 21 The Hunger Games: Mockingjay, Part 1
- Nov 26 Home (2014)

Desember 2014
- Desember 12 Tomorrowland Exodus
- Desember 17 The Hobbit: There and Back Again
- Desember 19 Despicable Me Minions
- Desember 25 Night at the Museum 3: Brother From Another Mother AnnieInto the Woods Unbroken

Demikian informasi dari saya mengenai Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ke Blog Evis, selamat menyaksikan film-film kesayangan anda di bisokop terdekat taun 2014.